PSG Bakal Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid, Ini Syaratnya

PSG Bakal Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid, Ini Syaratnya

PARIS – Kylian Mbappe dan Paris Saint Germain (PSG) belum mencapai kesepakatan kontrak baru. Kondisi ini memuat manajemen PSG mulai menyiapkan rencana untuk melepas sang bintang.

Dilaporkan ABC pada Rabu (31/3), Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mau melepas Mbappe ke Real Madrid. Tetapi Los Blancos harus membayar mahar senilai 165 juta euro ditambah Vinicius Junior.

Tentu harganya relatif lebih murah, jika Madrid menyertakan Vinicius di dalam proposal penawaran. Jika tanpa wonderkid Brasil itu maka Los Blancos harus mengeluarkan dana senilai 225 juta euro.

Baca juga:

Amalia Fujiawati Mengaku Nikah Siri dengan Bambang Pamungkas dan Punya Dua Anak

Pencapaian Aurra Kharishma si Gadis Majalengka Bikin Ivan Gunawan Menangis

Rencana transfer ini menurut ABC sudah melibatkan Presiden Madrid, Florentino Perez dan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Keduanya terus melakukan penjajakan untuk mega transfer yang melibatkan Mbappe dan Vinicius.

Bagi Mbappe bisa merumput di Madrid merupakan cita-citanya sejak masih kecil. Penyerang asal Prancis itu ingin mengikuti jejak dari idolanya Cristiano Ronaldo yang juga pernah bermain di Santiago Bernabeu.

Namun sayang kondisi keuangan dari Madrid saat ini sedang kurang baik karena terdampak dari pandemi Covid-19. Sehingga barter menjadi solusi bagi kedua klub untuk merealisasikan transfer dari Mbappe. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: